Next Post

Ajarkan Anak Belajar Memasak di ABC Cooking Studio

96318849-0563-426c-a67d-bcf5525ca3b3

Jakarta – Memasak kini bisa dibilang telah menjadi hobi baru yang ditekuni banyak orang. Dengan memasak sendiri, penikmat kuliner bisa mengatur kadar nutrisi dan menjaga hanya bahan makanan yang bagus saja yang masuk ke tubuh.

Tak hanya itu, memasak juga bisa jadi satu kegiatan untuk mendekatkan hubungan orang tua dan anak. Memasak bersama juga bisa memudahkan orang tua untuk mengajarkan anak bagaimana pentingnya memilih makanan sehat.

Tertarik mencoba kegiatan memasak bersama anak? ABC Cooking Studio bisa menjadi tempat yang tepat untuk memulainya karena memiliki berbagai kelebihan.

Kualitas dan Fasilitas Dapur yang Mengagumkan

ABC Cooking Studio tak pernah menganggap kursus memasak sebagai hal main-main. Untuk pelanggannya, ABC Cooking Studio telah menyediakan ruang memasak modern yang dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan bahan makanan berkualitas.

Selama kursus pengunjung akan didampingi oleh instruktur dan dibagi menjadi kelompok kecil, sehingga bisa lebih bebas bertanya dan terawasi. Kehadiran instruktur juga menjadi nilai plus jika pengunjung belum familiar dengan peralatan dan teknik memasak yang digunakan.

Bisa Ambil Kelas Percobaan dengan Biaya Lebih Terjangkau

Jika belum merasa yakin untuk mengikuti kelas memasak dalam beberapa pertemuan, pengunjung bisa mencoba ikut kelas percobaan yang bisa dipesan melalui Traveloka. Selain lebih terjangkau, pengunjung juga tidak perlu mengeluarkan biaya besar di awal tapi tidak terpakai nantinya.

Untuk kelas percobaan ini, tersedia beberapa menu yang bisa dibuat bersama si kecil. Anak-anak dengan usia 9 tahun ke atas bisa mengikuti kelas membuat kue. Sedangkan untuk kelas memasak menu yang lebih rumit, anak-anak dengan usia 13 tahun ke atas sudah bisa mengikutinya.

Tersedia Kelas Khusus Anak-anak

Bagaimana jika si kecil usianya di bawah 8 tahun? Tenang, ABC Cooking Studio punya kelas khusus anak di Kids Course. Di kelas ini, si kecil bisa bergabung dengan anak-anak lainnya untuk belajar memasak menu sederhana dengan pendampingan penuh dari instruktur.

Kids Course memadukan seni memasak dengan sains. Anak-anak akan dilatih untuk lebih aktif memilih bahan makanan sehat yang sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk jenis menu makanan, ABC Cooking Studio menyediakan pilihan berbeda di setiap bulannya, mulai dari makanan utama hingga dessert. Jadi, jangan heran jika sepulangnya dari kelas memasak ini si kecil lebih pandai menyiapkan bekal sekolahnya sendiri.

Bahan Makanan yang Digunakan Halal

ABC Cooking Studio merupakan studio memasak asal Jepang yang telah menyesuaikan bahan makanan dengan kultur Indonesia. Paham bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia adalah muslim, ABC Cooking Studio juga menggunakan bahan makanan halal untuk menghormati para peserta kelas memasak.

Tak hanya itu, ABC Cooking Studio menjamin bahwa bahan-bahan yang digunakan bebas dari penggunaan daging dan minyak yang mengandung babi. Jadi, tak perlu khawatir ya!

Tertarik menjadikan ABC Cooking Studio sebagai tempat hangout bersama si buah hati? Pengunjung bisa datang langsung ke dua cabang studionya yaitu di Central Park dan Senayan City yang berlokasi di Jakarta.

Untuk mendapatkan harga miring, pengunjung juga bisa memesan kelas ABC Cooking Studio lewat Traveloka Xperience. Yuk, pesan tiketnya sekarang!

(prf/eny)

Sumber : detik.com

Velocity News

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News